CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 02-01-2021 20:23:41

Mesin Fotocopy adalah sebuah mesin yang digunakan untuk mencetak atau mengcopy suatu dokumen seperti buku, ijazah, ktp dan dokumen lainnya.

Salah satu keuntungan menggunakan Mesin Fotocopy adalah mencetak atau menggandakan dokumen menjadi lebih cepat dan mudah daripada menggunakan mesin cetak lain.

Mesin Fotocopy sudah tidak asing lagi bagi kita karena digunakan secara luas tidak hanya dalam dunia perkantoran tetapi juga dalam dunia akademis dan kehidupan sehari-hari.

Fungsi Mesin Fotocopy

Secara umum fungsi atau kegunaan Mesin Fotocopy adalah untuk menggandakan dokumen. Seiring perkembangan jaman mesin fotocopy saat ini bisa digunakan untuk usaha fotocopy dan peralatan pendukung pekerjaan di kantor.
  
Perkembangan teknologi zaman ini di industri mesin fotocopy mengalami perkembangan yang sangat pesat. Mesin fotocopy saat ini sudah mulai dilengkapi dengan beberapa fitur canggih dan tidak hanya digunakan untuk menggandakan dokumen saja, tetapi bisa digunakan untuk memudahkan pekerjaan yang lain juga seperti untuk scan, fax, print dll. 

Cara Memilih Mesin Fotocopy

Jangan sampai Anda salah memilih Mesin Fotocopy yang ingin Anda beli. Pilihlah Mesin Fotocopy yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhartikan dalam memilih Mesin Fotocopy, seperti :

1. Di Mana Mesin Fotocopy di gunakan
2. Warna Tinta
3. Ukuran Kertas
4. Merk Fotocopy
5. Harga Mesin Fotocopy

Agar tidak salah dalam memilih Mesin Fotocopy yang kekecilan, Kotakpensil dapat membantu Anda untuk memilih tipe Mesin Fotocopy yang tepat.

Merk Mesin Fotocopy

Beberapa merk Mesin Fotocopy terbaik yang dijual di kami– toko Alat Kantor bergaransi resmi. Setiap merek memiliki keunggulannya masing-masing salah satunya bergaransi resmi. 

Harga Mesin Fotocopy

Mesin Fotocopy memiliki harga yang berbeda-beda mulai dari harga 2Jt hingga 300Jt tergantung pada merk dan fitur Mesin Fotocopy yang Anda pilih. Anda bisa melihat Harga Mesin Fotocopy disini.
 
Semua harga sudah termasuk garansi resmi dan jaminan ketersedian service center, Beli di kotakpensil aja, bergaransi resmi dan ada jaminan service center dan sparepartnya.